Halaqoh Khossoh Syaikh Subhi Ghonim Al Azhariy Al Mishriy

alburhan.sch.id ==> Ahad, 13 Desember 2020, Pesantren Al Burhan Hidayatullah Semarang melangsungkan beberapa agenda kegiatan diantaranya adalah Halaqoh Khossoh dan Ta’aruf antara santri dan wali santri dengan Syaikh Subhi Ghonim Al Azhariy Al Mishriy.

Setelah beberapa pekan sebelumnya telah di adakan sebuah ujian atau seleksi program takhassus dan tahfidzul qur’an. Alhamdulilah setelah dilaksanakannya seleksi tersebut alhamdulilah telah terpilih beberapa santri yang nantinya dapat mengikuti program takhasus dan tahfidzul qur’an yang akan di ampu langsung beliau  Syaikh Subhi Ghonim Al Azhariy Al Mishriy.

Dalam kegiatan tersebut Syaikh Subhi Ghonim Al Azhariy Al Mishriy juga memperkenalan diri kepada para santri dan wali santri yang hadir dalam kegiatan halaqoh khossoh tersebut, Syaikh Subhi Ghonim Al Azhariy Al Mishriy merasa senang dan bangga karena dirinya telah diterima dengan sangat baik setibanya di Pesantren Al Burhan Hidayatullah Semarang.

Beliau berharap semua santri semangat dan sungguh – sungguh dalam belajar dan menuntut ilmu sehingga apa yang beliau ajarkan dan amalkan bisa memberikan banyak manfaat dan amal kebaikan.

 

Leave a reply